Obat Untuk Menyebuhkan Kanker Servik

Obat Untuk Menyebuhkan Kanker Servik - Kanker servik merupakan salah satu dari banyaknya jenis penyakit kanker yang paling ditakuti oleh banyak perempuan di belahan dunia. Pasalnya kanker servik ini dapat mempengaruhi perempuan untuk tidak mempunyai keturunan. Di Indonesia sendiri terdapat lebih dari 15.000 kasus kanker servik setiap tahunnya, sehingga di Indonesia kanker servik disebut sebagai penyakit pembunuh wanita no 1. Saking tingginya kasus kanker serviks di Indonesia membuat WHO menobatkan Indonesia sebagai negara dengan jumlah penderita kanker serviks terbanyak di dunia. Sementara penyakit dengan kasus terbanyak kedua setelah kanker serviks adalah kanker payudara. Mengingat penyakit kanker leher rahim ini sangat mematikan, penting kiranya mengetahui Gejala dan Ciri-Ciri Kanker Serviks, karena apabila penyakit ini ditemukan pada tahap dini (secepat mungkin) maka harapan kesembuhannya pun semakin tinggi. Menjadi sesuatu yang sulit, dimana seseorang mungkin saja tidak mengalami gejala apapun padahal ia tengah memiliki kanker serviks. Hal ini disebabkan karena kurangnya sosialisasi tentang bahaya kanker servik dan juga kurangnya pengetahuan masyarakat terhadapa setiap gejala yang timbul. 



Gejala kanker servik tidak selalu bisa terlihat dengan jelas, bahkan ada kemungkinan gejala kanker servik tidak muncul sama sekali. Sering kali, kemunculan gejala terjadi saat kanker sudah memasuki stadium akhir. Oleh karena itu, melakukan pap smear secara rutin sangat penting untuk menangkap sel pra-kanker dan mencegah perkembangan kanker serviks. Pap Smear merupkan salah satu cara untuk mengambil sampel cairan di daerah leher rahim. Pap smear bisa dilakukan di klinik bersalin atau rumah sakit. Dokter yang menangani Pap Smear biasanya adalah ahli ginekologi atau ahli kebidanan dan kandungan. Tes Pap Smear dilakukan dengan cara memasukkan peralatan khusus yang bernama speculum. Perlengkapan ini akan membuat liang vagina terbuka sehingga sampel cairan pada leher rahim bisa di ambil. Metode pengetesan ini sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit. Baca Juga >>
Bahaya Yang Disebabkan Oleh Kanker Servik

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari tes Pap Smear dilakukan dalam waktu yang berbeda-beda. Namun lebih baik jika Anda melakukan tes ini 11 hari setelah haid. Selain itu biasanya rumah sakit akan memberi tahu kepada calon wanita yang akan menjalani Pap Smear untuk tidak memakai bahan-bahan kimia yang bisa masuk ke vagina seperti cairan pembersih kewanitaan atau krim untuk hubungan suami istri.

Ada dua jenis kanker servik yaitu:

  1. Squamous cell carcinoma: tipe kanker ini dimulai pada sel yang berbentuk tipis dan datar pada bagian luar servik yang dekat dengan vagina. Kebanyakan kasus kanker servik berada pada jenis ini.
  2. Adenocarcinoma: jenis kanker ini dimulai dari bagian dalam servik, sel glandular yang berada pada saluran serviks.
Jenis Pengobatan Kanker Servik


1. Pengobatan Radioterapi

Radioterapi dapat dikombinasikan dengan operasi/ pembedahan atau hanya radioterapi saja (untuk kanker serviks stadium awal). Namun jika kanker telah memasuki stadium akhir, radioterapi perlu dikombinasikan dengan kemoterapi dan bahkan operasi. Penanganan kanker serviks dengan radioterapi biasanya memerlukan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 1 hingga 2 bulan.

Sayangnya, pengobatan ini tidak hanya membunuh sel-sel kanker saja, melainkan juga sel-sel normal yang terkena sinar radiasi. Kemudian, pasien yang menjalani terapi sinar juga akan mengalami efek samping hingga berbulan-bulan lamanya dan bahkan hingga tahunan. Pada beberapa kasus tertentu, efek samping radioterapi dapat bersifat permanen.

2. Pengobatan Kemoterapi

Kemoterapi diberikan dengan tujuan untuk membunuh sel-sel kanker serta menghilangkan gejala-gejala kanker serviks yang selama ini dirasakan oleh pasien. Kemoterapi merupakan pemberian obat-obatan pada pasien kanker serviks dan kanker lainnya di mana obat-obatan ini memiliki kemampuan untuk menghancurkan sel-sel kanker.

Berbeda dengan operasi dan radioterapi yang hanya akan membuahkan efek samping pada area sekitar saja, kemoterapi dapat menghasilkan efek samping ke seluruh bagian tubuh. Obat khusus pembunuh sel kanker ini diberikan pada pasien bersamaan dengan cairan infus. Pasien yang menjalani kemoterapi wajib melakukan tes darah secara rutin guna mengecek fungsi dan kesehatan organ ginjal karena terdapat beberapa jenis obat kemoterapi yang sangat berpotensi merusak ginjal.

Adapun beberapa efek samping paska kemoterapi yang umumnya dirasakan oleh pasien kanker, khususnya pasien kanker serviks antara lain:

  1. Selera makan yang menurun
  2. Pasien menderita sariawan
  3. Pasien merasa lelah dan lemah
  4. Pasien sering mengalami mual dan muntah
  5. Pasien akan mengalami kerontokan rambut
  6. Jumlah sel darah merah pasien berkurang secara signifikan

Pasien yang menjalani kemoterapi sebaiknya dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang bernutrisi agar jumlah sel darah merah di dalam tubuh kembali normal. Yang sering menjadi masalah bagi pasien usai menerima kemoterapi adalah ketidakmauan untuk makan dan minum karena mual dan muntah terus menerus. Apabila hal ini terus dibiarkan, pasien akan sangat berisiko terkena gagal ginjal karena tidak adanya asupan nutrisi dan cairan yang masuk ke dalam tubuh. Baca Juga>>
Obat Kanker Payudara





Pengobatan Herbal Kanker De Nature

Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.


ZIRZAK adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.


Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Keladitikus Mujarab Basmi Kanker


Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.
Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.
Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.
Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.
Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.
Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.
Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, 
Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!

Testimoni Silahkan Hubungi Kami 
081295912398 [Call/SMS]
085776040360 [Call/SMS/Whatsapp]
BBM: BY REQUEST

Paket Pengobatan kanker Kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL


paket kanker 1 minggu
paket kanker 1 bulan
PAKET KANER 2 BULAN

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami


HUBUNGI KAMI:

081295912398 [Call/SMS]
085776040360 [Call/SMS/Whatsapp]
BBM: BY REQUEST


Komentar

Postingan Populer