Obat kanker Payudara Alami

Obat kanker Payudara Alami - Kanker payudara adalah kanker yang menyerang jaringan payudara Kanker payudara adalah salah satu jenis kanker yang paling sering menyerang wanita; meskipun tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang pria, namun perbandingannya hanya 1:1000. Kanker ini juga termasuk salah satu dari 5 jenis kanker paling berbahaya. Pengobatan kanker payudara yang paling lazim adalah pembedahan; dan jika diperlukan, dilanjutkan dengan kemoterapi atau radiasi.

Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Obat  :
081295912398

085776040360

Penyebab Kanker Payudara - Bisa dikatakan, hampir semua jenis kanker yang ada memiliki sebab spesifik dan berbeda-beda. Misalnya, kanker kulit banyak disebabkan oleh sinar ultraviolet. Sementara itu, kanker paru-paru banyak disebabkan oleh asap rokok. Namun demikian, sampai saat ini belum bisa dipastikan apa sebenarnya penyebab pokok kanker payudara. Ya, beberapa hal bisa menjadi faktor kanker payudara, misalnya: faktor genetis, lingkungan, dan hormon. Wanita yang rentan terhadap faktor-faktor ini rentan pula terhadap kanker payudara.

Berdasarkan sejumlah penelitian, sebagian besar wanita pengidap kanker payudara berusia di atas 50 tahun. Ini artinya semakin tua usia, semakin besar resiko mengidap kanker payudara. Faktor lain yang tidak bisa diremehkan adalah faktor keturunan. Obat kanker Payudara Jika ada anggota keluarga, misalnya orangtua (ibu) atau nenek, yang memiliki riwayat mengidap penyakit ini, maka resiko mengidap kanker payudara semakin besar. Kanker payudara juga bisa terjadi karena perluasan kanker di bagian tubuh yang lain. Faktor lain adalah gaya hidup yang tidak sehat, misalnya kebiasaan memakan makanan yang mengandung banyak bahan kimia serta konsumsi alkohol dan rokok.
Pencegahan Kanker Payudara

Mencegah kanker payudara adalah pekerjaan yang sebenarnya tidak berat. Diet dan gaya hidup sehat adalah contohnya. Diperkirakan satu dari 3 kasus kanker disebabkan oleh pola makan (dietary habits). Diet yang baik dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah penyakit. Makanan kaya serat, yang juga baik untuk proses menurunkan berat badan, dapat membantu mengurangi prolaktin dan estrogen, dua hormon yang terbukti “berperan” dalam pembentukan kanker (karsinogenesis).

Mengurangi konsumsi dan kadar lemak jenuh di dalam tubuh juga membantu mengurangi resiko mengidap penyakit ini.
Obat kanker Payudara Tanpa Operasi
 Bahan makanan seperti kedelai diketahui menghambat pertumbuhan tumor. Sayuran kaya vitamin A seperti wortel, labu, ubi jalar, dan sayuran-sayuran berdaun hijau seperti bayam, sawi hijau, kale dll juga dapat membantu mengurangi resiko penyakit ini; sebab vitamin A mencegah pembentukan mutasi sel penyebab kanker. Buah-buahan dan sayur-mayur yang kaya vitamin C juga bisa membantu mengurangi resiko penyakit ini.
Pendeteksian Dini Kanker Payudara



Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Obat  :
081295912398

085776040360

Hal yang paling lazim dibicarakan dalam upaya mendeteksi kanker payudara secara mandiri adalah benjolan pada payudara. Namun demikian, tidak semua benjolan pada payudara adalah gejala kanker. Oleh karena itu, setelah positif merasa adanya benjolan pada payudara anda, segeralah melakukan diagnosa lebih lanjut dengan ahlinya.

Indikasi lain dari kanker ini adalah munculnya benjolan pada ketiak, rasa nyeri pada payudara, perubahan warna dan atau tekstur payudara, puting mencuat, aerola (daerah sekitar puting) atau puting mengalami perubahan warna menjadi kecoklatan tidak seperti biasanya. Dalam beberapa kasus, deteksi dilakukan dari cairan yang muncul dari puting: berwarna kekuningan, kehijauan, atau bernanah.

Komentar

Postingan Populer