Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami

Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami - Kanker payudara adalah keganasan pada sel-sel yang terdapat pada jaringan payudara, bisa berasal dari komponen kelenjarnya (epitel saluran maupun lobulusnya) maupun komponen selain kelenjar seperti jaringan lemak, pembuluh darah dan persarafan jaringan payudara.Saat ini, kanker payudara merupakan penyebab kematian kedua akibat kanker pada wanita, setelah kanker leher rahim dan merupakan kanker yang paling banyak ditemui pada wanita. Secara umum angka kejadian kanker payudara lebih rendah pada negara-negara yang sedang berkembang dibandingkan dengan negara-negara yang sudah maju. Para peneliti meyakini bahwa keadaan sosioekonomi, perubahan gaya hidup serta perubahan pola menstruasi, ternyata berkaitan dengan peningkatan risiko untuk terjadinya kanker payudara.Setiap risiko kanker payudara pada wanita dapat mempunyai kemungkinan yang lebih tinggi atau lebih rendah, bergantung pada beberapa faktor yang meliputi riwayat keluarga, genetik, usia saat menstruasi pertama, dan faktor-faktor lainnya. Ketika wanita dengan usia muda terkena kanker payudara, maka ada kecenderungan perkembangan kanker tersebut lebih agresif dibandingkan wanita dengan usia yang lebih tua. Hal inilah yang mungkin menjelaskan mengapa angka harapan hidup pada wanita usia muda lebih rendah. Angka harapan hidup wanita yang mengidap kanker payudara.

Kanker payudara tidak menyerang kulit payudara yang berfungsi sebagai pembungkus. Kanker payudara menyebabkan sel dan jaringan payudara berubah bentuk menjadi abnormal dan bertambah banyak secara tidak terkendali.

Kanker payudara merupakan penyakit yang paling ditakuti oleh kaum wanita. Meskipun demikian, berdasarkan penemuan terakhir, kaum pria pun bisa terkena kanker payudara. Dari hasil penelitian para ahli menunjukkan bahwa satu dari delapan wanita terkena kanker payudara. Di Indonesia, kanker payudara merupakan kanker kedua paling banyak diderita kaum wanita setelah kanker mulut rahim/leher rahim. Kanker payudara umumnya menyerang wanita yang telah berumur lebih dari 40 tahun. Namun demikian, wanita muda pun bisa terserang kanker ini.

Penyakit kanker payudara – kanker payudara salah satu  penyakit yang termasuk ganas, dan awal mulanya keganasan itu dari sel sel di bagian payudara, kanker payudara itu lebih utama menyerang kaum wanita, namun tidak kemungkinan pada pria.  namun sebagian besar penyakit kanker payudara mulanya terjadi pada sel sel yang melapisi duktus. Di beberapa kasus mulanya itu di lobulus atau kankee lobular.

Payudara wanita itu terdiri dari bagian kelenjar pembuatan air susu ibu, saluran yang kecil dapat membuat susu yang berasal dari laobulus ke bagian puting lemak dan jaringan pengikat, pembuluh darah dan kelenjar getah bening.


Penyebab terjadinya penyakit kanker payudara
Hingga saat ini belum dapat di ketahui dengan pasti akan penyebab  terjadinya kanker payudara, namun dapat kemungkinan penyebab terjadi yaitu :

Terjadi pada faktor usia
Terjadi penyakit kanker  payudara  dapat meningkat sesudah usia remaja
Terjadinya faktor genetik
Terdapat beberapa dua jenis faktor gen yang kemungkinan akan terjadi pada faktornya resiko pada kanker payudara, kalau ibu atau saudara anda terserang penyakit kanker payudara, dan kemungkinan besar anda terserang penyakit kanker payudara  lebih dua kali lipat, dan berbeda dengan wanita wanita yang lain, yang di dalam keluarganya itu tidak memiliki penyakit kanker.

Penggunaan obat obatan
Wanita yang sedang menggunakan terapi obat hormon pengganti, misalnbya itu hormon estrogen yang dapat mengakibatkan peningkatan terjadinya resiko terkena penyakit kanker payudara.
Faktor terjadinya penyakit kanker payudara yaitu tidak menikah, menikah tidak mempunyai anak, melahirkan anak pertama sesudah usia 35 tahun, serta belum pernah menyusui.
Dan menurut penelitian telah mengungkapkan penyakit kanker payudara dapat menambah  dengan orang orang yang sering kali terserang stress dan wanita yang sering kali mengalami menstruasi yang usianya itu dibawah 11 tahun.

Gejala penyakit kanker payudara
Untuk anda yang merasa ada benjolan di aneh di bagian payudara  ataupun  atau salah satu dari payudaranya lebih besar. secara umum benjolan itu tidak menimbulkan rasa sakit.  Ukuran mulanya itu dari kecil, lalu dapat membesar dan meraba misalnya itu melekat di bagian kulit. ketika benjolan mulai mengalami pembesaran, yang dapat menimbulkan rasa sakit dan nyeri pada tekanan. Kalau timbulnya rsa nyeri yang tidak hilang dengan jangka waktu panjang, oleh karena itu sebaiknya harus memeriksakan ke dokter.




Untuk Konsultasi dan pemesanan Obat :
081295912398
085776040360
Gejala timbulnya penyakit kanker payudara yaitu :
1.Bagian puting susu mengalami pengerutan ke dalam
2.Putih susu mengalami perubahan warna, jadi warna merah muda jadi kecokelatan
3.Timbulnya edema atau mengalami pembengkakan, di daerah puting
4.Terlalu sering keluar cairan di bagian puting susu dan tidak dapat menyusui bayi lagi
5.Berubahnya warna kulit di daerah benjolan.

Jenis jenis dari penyakit kanker payudara
Duktal karsinoma in situ
Secara umum jenis tipe penyakit kanker payudara non invasif. DCIS mengartikan sel sel kanker ini berada di bagian dalam duktus dan belum dapat menyebar ke luar bagian dinding duktus di bagian jaringan daerah payudara. Sedikitnya satu sampai lima kasus yang baru penyakit kanker payudara yaitu DCIS. Nyaris semua wanita itu mengalami penyakit kanker yang bisa  di sembuhkan. Mamografi merukapan cara yang terbaik untuk mendeteksinya,
Lobular karsinoma in situ
Labular karsinoma itu bukan penyakit kanker, tapi kadang masuk ke dalam kelompok tipe kanker payudara non invasif.  Dan awal mulanya dari kelenjar yang dapat di produksi dari air susu,tidak dapat berkembang dengan baik melalui dinding lobulus. Menurut dari beberapa ahli kali lobular itu tidak dapat berubah menjadi kanker invasif. Tapi wanita dengan keadaan itu mempunyai resiko yang sangat tinggi untuk menderita penyakit kanker payudara yang invasif di bagian payudara baik itu sama ataupun beda beda. Dan oleh karena itu dapat di sarankan melakukan mamografi secara rutin.
Invasif atau infiltrating duktal karsinoma.

IDC termasuk jenis penyakit kanker payudara yang sering kali di temukan. Awal mulanya sel kanker timbul itu dari duktus, yang dapat menerobos dinding duktus, dan dapat berkembang ke bagian jaringan lemak payudara. Kanker yang dapat menyebar di bagian organ tubuh yang lain melewati sistem getah bening dan aliran darah. Antara 8 hingga 10 kasus kanker payudara invasif termasuk pada jenis ini.
Untuk Konsultasi dan pemesanan :
081295912398
085776040360

Pemeriksaan timbulnya kanker payudara

Timbulnya penyakit kanker payudara ini belum dapat di ketahui dengan pasti dengan melakukan tindakan biopsi, caranya itu dengan mengambil  sample jaringan payudara yang benjol.  Dengan cara ini dapat mengetahui jenis tumbuhnya sel yang di alami, mungkinkan sifatnya itu tumor jinak ataupun  tumor ganas, namun bukan Cuma itu saja doktet juga sudah menyarankan untuk melakukan tes penanda tumor VA 15-3  dengan mengambil sample darah. Cara ini memiliki tujuan yang bermanfaat agar dapat mengetahui akan penyebaran tumor dan beresiko dapat tumbuh.

Menentukan stdium penyait kanker payudara
Dengan melakukan pengobatan kanker payudaa, dokter itu akan mengalami pertimbangan dari beberapa faktor yaitu grade kanker, statur hormon reseptor dan statur HER2, serta keadaan  yang spesifik pada pesien, misalnya itu apda usia dan faktor terjadinya menopause.

Komentar

Postingan Populer